25 Finalis Ikuti Jagau Linga dan Bawi Kameloh Kapuas

Kontribusi dari EDITOR SIBER_3, 17 Maret 2019 08:43, Dibaca 245 kali.

KUALA KAPUAS – Pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameloh Kabupaten Kapuas tahun 2019 diikuti oleh 25 orang finalis dan dibuka oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kapuas Tatang Lesmana, Sabtu (16/3) malam di City Mall Kuala Kapuas.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kapuas ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan baik dan sukses. Ia menerangkan bahwa Jagau Linga dan Bawi Kameloh Kabupaten Kapuas yang terpilih akan mewakili Kabupaten Kapuas pada pemilihan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Diskominfo Kunjungi Data Center dan NOC ICON+ PLN)

“Nantinya akan terpilih finalis terbaik yang akan menjadi Jagau Linga dan Bawi Kameloh Kabupaten Kapuas tahun 2019 dan akan mewakili Kabupaten Kapuas di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Rasa terima kasih juga ia sampaikan kepada dewan juri yang telah bersedia menilai secara profesional, objektif dan jujur sembari berpesan kepada seluruh anak muda agar terus dan terus belajar dan berjuang serta semangat untuk dapat berhasil dalam segala hal.

Sementara Safwani selaku panitia melaporkan bahwa finalis yang mengikuti pemilihan pada malam itu sebanyak 25 orang terdiri dari 9 orang Jagau Linga dan 16 orang Bawi Kameloh yang pada malam itu akan menunjukkan bakatnya. Ia berharap Jagau Linga dan Bawi Kameloh Kabupaten Kapuas dapat menjadi contoh dan tauladan para kaum muda. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta