Wabup Ikuti Upacara Bendera di Disdukcapil

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 18 Maret 2019 09:58, Dibaca 116 kali.

KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor menjadi inspektur upacara di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas, Senin (18/3) pagi.

Ucapan syukur ia sampaikan karena pada hari itu dapat melaksanakan upacara bendera secara bersama-sama sembari berpesan agar dapat melaksanakan tugas pokok masing-masing sebaik-baiknya, menjaga loyalitas dan kerja sama satu sama lainnya.

(Baca Juga : DPD PENGAJIAN AL HIDAYAH KAPUAS DILANTIK)

Dalam kesempatan yang sama H M Nafiah Ibnor juga menerangkan apa yang dimaksud tugas pokok, loyalitas dan kerja sama satu sama lain. "Melaksanakan tugas pokok adalah dengan disiplin menjalankan tugas serta membuat laporan yang baik serta melampirkan data-data secara baik, loyalitas sendiri kita harus mampu menjaga loyalitas terhadap diri sendiri ataupun pimpinan serta lingkungan begitu juga dengan menjaga kerja sama satu sama lainnya untuk mensejahterakan masyarakat," ucapnya.

Seusai Upacara Bendera Wakil Bupati Kapuas juga berfoto bersama dengan seluruh pejabat dan staf Disdukcapil Kabupaten Kapuas, yang pada kesempatan tersebut kehadirannya didampingi secara langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta