Puluhan Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat Kebangsaan

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 24 Maret 2019 02:09, Dibaca 414 kali.

KUALA KAPUAS – Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Kapuas antusias dalam mengikuti kegiatan Jalan Sehat Kebangsaan Menuju Kalteng Berkah yang digagas oleh Kalteng Pos bersama Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Habib H Said Ismail, unsur Forkopimda Provinsi Kalteng, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta isteri Ny Ary Egahni, SH, Wakil Bupati H M Nafiah Ibnor, unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Ketua Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng H Agustiar Sabran dan jajaran, di Stadion Panunjung Tarung Kota Kuala Kapuas, Minggu (24/3/2019) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Jadi ke – 213 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun ke – 68 Pemerintah Kabupaten Kapuas serta upaya untuk mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019.

(Baca Juga : Kearifan Lokal)

Kegiatan diawali dengan pelepasan bendera start oleh Gubernur Kalteng dan dilanjutkan dengan berjalan bersama membaur dengan masyarakat yang mana diikuti oleh seluruh pimpinan yang hadir.

Usai melakukan jalan sehat, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dalam sambutannya menyampaikan kebahagiaannya hadir dan betegur sapa dengan masyarakat Kabupaten Kapuas. Lalu ia mengatakan, demi melayani masyarakat Kalimantan Tengah ia akan terus berusaha untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Kalimantan Tengah dan berupaya memaksimalkan pembangunan yang merata dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat secara global yang mana sesuai dengan tema jalan sehat tersebut yaitu Menuju Kalteng Berkah.

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur atas terlaksanakan kegiatan Jalan Sehat Kebangsaan di Kabupaten Kapuas seraya mendoakan masyarakatnya selalu diberikan kesehatan. Ia menyampaikan rasa bangganya kepada Gubernur Kalteng yang telah melaksanakan kegiatan tersebut di Kabupaten Kapuas. Lebih lanjut ia berpesan kepada masyarakat yang hadir agar terus menjaga kerukunan dan kedamaian di Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas.

Kegiatan dimeriahkan dengan penampilan Ovi Eks Duo Serigala dan Azizah KDI. Jalan Sehat Kebangsaan di Kabupaten Kapuas tersebut merupakan event jalan sehat terbesar pada tahun ini yang mana menyediakan hadiah utama yaitu 5 buah rumah, 13 paket perjalanan rohani, 1 buah sepeda motor, sepeda, alat eletronik dan berbagai macam hadiah menarik lainnya. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta