Wabup Buka Forum Lintas Perangkat Daerah

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 26 Maret 2019 14:55, Dibaca 214 kali.

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor membuka secara resmi kegiatan Forum Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas 2019 yang dilaksanakan di aula Bappeda, forum tersebut di hadiri oleh Kepala Bappeda Yan Hendri Ale beserta seluruh perangkat daerah dan organisasi yang ada di Kabupaten Kapuas dalam rangka menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah, Selasa (26/3/2019) pagi.

Kepala  Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Yan Hendri Ale dalam paparannya menyampaikan beberapa tema dan prioritas Kabupaten Kapuas pada tahun 2020 yaitu tentang infrastruktur, pendidikan, kesehatan ekonomi dan sosial serta pemerintahan, birokrasi dan bina desa yang akan di laksanakan pada tahun 2020 mendatang. “Kami minta dinas/OPD yang belum menyampaikan rencana kerjanya harus segera di serahkan dalam waktu dekat,” terang Ale.

(Baca Juga : Tiga Jabatan Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas di Resmikan)

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati H M Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal di antaranya tentang Musrenbang di 17 kecamatan telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. “Dari hasil musrenbang tersebut di harapkan semua perangkat daerah sudah mencatat, merekam dan mengidentifikasi semua usulan prioritas dan masalah di masing-masing kecamatan sebagai bahan masukan untuk penyusunan rencana kerja perangkat daerah tahun anggaran 2020 baik yang bersifat kerangka anggaran maupun kerangka regulasi” ucapnya.(hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta