Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Bupati Resmikan Ambulan Desa Pulau Mambulau

by Opr. SIBER_1 - 2019-03-26 15:03:00 1,040 Dibaca
Bupati Resmikan Ambulan Desa Pulau Mambulau SAMBUTAN – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan sambutan saat meresmikan Ambulan Desa Pulau Mambulau, di Halaman Kantor Desa Pulau Mambulau, Selasa (26/3/2019) pagi.
Bupati Resmikan Ambulan Desa Pulau Mambulau PENYERAHAN - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan piala juara tiga kepada Ketua RT satu Desa Pulau Mambulau atas lomba kebersihan tingkat RT se Kabupaten Kapuas saat meresmikan Ambulan Desa Pulau Mambulau, di Halaman Kantor Desa Pulau Mambulau, Selasa (26/3/2019) pagi.
Bupati Resmikan Ambulan Desa Pulau Mambulau FOTO BERSAMA - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berfoto bersama dengan para Ketua RT Desa Pulau Mambulau saat meresmikan Ambulan Desa Pulau Mambulau, di Halaman Kantor Desa Pulau Mambulau, Selasa (26/3/2019) pagi.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melaksanakan kunjungan kerja sekaligus meresmikan secara langsung Ambulan Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh yang mana ditandai dengan penekanan sirine disaksikan oleh segenap pejabat Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas, Camat Bataguh Budi Kurniawan, Kepala Desa Pulau Mambulau Alfiannor beserta jajaran dan para tamu undangan, di Halaman Kantor Desa Pulau Mambulau, Selasa (26/3/2019) pagi.

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas juga menyerahkan hadiah lomba kebersihan Tingkat RT se Kabupaten Kapuas yang mana Desa Pulau Mambulau berhasil menjadi juara tiga.

(Baca Juga : Camat Diharapkan Proaktif Penegakan Prokes dan Percepatan Vaksinasi)

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengucapkan puji syukur atas diadakannya ambulan desa tersebut, Kemudian ia berharap ambulan tersebut dapat dipergunakan dan dijaga dengan baik. “Tolong dijaga baik-baik, karena ini merupakan fasilitas yang bermanfaat bagi kita,” ucapnya.

Selain itu, terkait lomba kebersihan, Ben Brahim berpesan agar masyarakat dapat terus menjaga kebersihan lingkungannya dan ia telah membuat Peraturan Bupati mengenai program membangun sanitasi yaitu sistem pembuangan air limbah mandi dan toilet.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan akan berupaya menyelesaikan pembangunan infrastruktur salah satunya jembatan mambulau serta perbaikan jalan agar mempermudah akses masyarakat.

Kemudian, Ia juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga dan memelihara kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas. “Walaupun berbeda tetapi kita tetap satu, dengan kebersamaan kita melangkah bersama bergandengan tangan menuju satu titik yaitu maju, sejahtera dan bermartabat,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Pulau Mambulau Alfiannor dalam sambutannya menyampaikan penyediaan ambulan desa tersebut telah di musyawarahkan sesuai keperluan dan dianggarkan dari alokasi dana desa. (hmskmf)

Share: