570 Warga Bataguh Terima Sertifikat Tanah

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 02 April 2019 15:47, Dibaca 313 kali.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Isteri Ary Egahni, SH menyerahkan Sertifikat Tanah Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) secara simbolis kepada 570 warga ditiga desa yaitu Desa Terusan Karya, Desa Terusan Mulya dan Desa Terusan Makmur bertempat di gedung Pertemuan Blok C Kecamatan Bataguh, Jumat (29/03) siang.

Bupati Kapuas Ben Brahim memberikan apresiasi kepada BPN yang sudah bekerja keras untuk melaksanakan program PTSL gratis kepada masyarakat Kapuas khususnya masyarakat Kecamatan Bataguh serta ia juga mengimbau untuk mengurus Surat Pemberitahuan Tahunan.

(Baca Juga : Kelurahan Akan Segera Dapat Dana Seperti Dana Desa )

"Terima Kasih kepada BPN dan jajaran yang sudah bekerja keras untuk mewujudkan program ini membantu masyarakat Kapuas dalam mendapatkan sertifikat gratis. Selain itu mari kita sama-sama bersyukur untuk gunakan sertifikat ini dengan baik,” kata Orang Nomor Satu di Kabupaten Kapuas itu.

Sementara itu Camat Bataguh Budi Kurniawan melaporkan dalam Program PTSL yang masuk ke tiga desa ini tahun 2018 sudah diukur oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Kapuas yang merupakan program nasional dari pemerintah RI khususnya hari ini dibagikan secara gratis sebanyak 570 bidang. ’’Pemerintah ingin setiap warga nerara yang memang memiliki tanah itu diberikan sertifikat sebagai dasar hukum yang kuat,” ungkapnya. (Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta