Wabup Lepas Kegiatan Pemilu Run

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 07 April 2019 11:42, Dibaca 215 kali.

KUALA KAPUAS - Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas terus melaksanakan kegiatan yang menarik perhatian masyarakat. Seperti kegiatan Pemilu Run yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor di depan lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas, Minggu (7/4/19) pagi dengan rute dari lapangan Bukit Ngalangkang menuju jalan A.Yani lanjut jalan Melati hingga kembali lagi ke Lapangan Bukit Ngalangkang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas sangat menyambut baik atas terlaksananya kegiatan itu. Ia menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya Pemilu Run pada hari itu selain dapat menambah kesehatan bagi yang ikut kegiatan juga diharapkan dapat mensukseskan dan meningkatkan jumlah partisipasi pada pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 april 2019 mendatang. "Mari seluruh masyarakat untuk dapat mempergunakan hak suaranya atau jangan sampai golput karena satu suara sangat berarti untuk masa depan bangsa dan negara kita," imbaunya.

(Baca Juga : Pj Bupati Kapuas Ikuti Peringatan Nuzulul Qur'an )

Sementara Jamilah Maisura selaku Ketua KPU Kabupaten Kapuas melaporkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada pagi itu adalah kegiatan KPU yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia pada tanggal 7 april 2019. Ia menyampaikan dengan terlaksananya kegiatan Pemilu Run di Kabupaten Kapuas dapat membuat masyarakat Kabupaten Kapuas bahagia.

Selain Wakil Bupati Kapuas, kegiatan yang mengangkat tema Melangkah Bersama Pemilu Serentak 2019 juga dihadiri oleh Kapolres Kabupaten Kapuas, Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Sekretaris Disdukcapil dan sejumlah Penjabat dilingkup OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas. Pemilu Run juga dirangkai dengan konser musik serta sejumlah doorprize menarik untuk masyarakat dengan doorprize utama satu buah motor. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta