Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Wabup: Layani Masyarakat dengan Baik

by Op.SIBER_4 - 2019-04-09 11:28:00 801 Dibaca
Wabup: Layani Masyarakat dengan Baik FOTO BERSAMA - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor melakukan foto bersama saat kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas, bertempat di Halaman Kantor PMD Kapuas, Selasa (9/4/2019) pagi.
Wabup: Layani Masyarakat dengan Baik AMANAT – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor menyampaikan amanat saat kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas, bertempat di Halaman Kantor PMD Kapuas, Selasa (9/4/2019) pagi.
Wabup: Layani Masyarakat dengan Baik AMANAT – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor menyampaikan amanat saat kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas, bertempat di Halaman Kantor PMD Kapuas, Selasa (9/4/2019) pagi.

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kapuas Drs Hidayatullah, M.Ikom dan Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas Suwarno Muriyat melanjutkan kunjungan kerja (kunker) di lingkup Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas, yang mana pada kesempatan tersebut ia bersilaturahmi ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas.

Kehadiran pimpinan Kabupaten Kapuas tersebut disambut oleh Plt Kepala Dinas PMD Kabupaten Kapuas Yan Hendri Ale beserta jajarannya di halaman Kantor PMD Kapuas, Selasa (9/4/2019) pagi. Kegiatan tersebut dirangkai dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh H M Nafiah Ibnor.

(Baca Juga : Wabup Tinjau Posko Covid-19 di Basarang)

Dalam amanat apel pagi H M Nafiah Ibnor menyampaikan bahwa sebagai ASN yang mengambil sumpah untuk melayani masyarakat sudah tentu harus baik dalam bekerja dan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “DPMD memiliki tugas berkaitan dengan desa, sudah seharusnya bisa membimbing desa serta melayani masyarakat desa dengan baik,” ucapnya.

Kemudian, ia menekankan pentingnya disiplin kerja dengan loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan baik dengan pimpinan, juga loyalitas terhadap diri sendiri, sehingga akan mewujudkan ketenangan jiwa dan dapat menciptakan harmonisasi dalam bekerja serta terjalin komunikasi yang baik.

Lebih lanjut, ia mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang penyambung silaturahmi atau saling mengenal satu sama lainnya supaya semua pihak ketika bertemu bisa saling bertegur sapa. Dengan silaturahmi tentunya akan memupuk kebersamaan, rasa kekeluargaan dan semua dapat bersatu untuk memperjuangkan masyarakat agar sejahtera lahir dan batin, sehingga dapat menikmati hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

Share: