Wabup Apel Bersama dengan Jajaran Dispora Kabupaten Kapuas

Kontribusi dari EDITOR SIBER_1, 11 April 2019 14:00, Dibaca 139 kali.

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor MM melakukan Kunjungan Kerja yang dirangkai dengan apel pagi bersama dengan kepala dinas dan seluruh jajaran Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, Kamis (11/4/2019) di Halaman Kantor Dispora, Jalan Pemuda, Kuala Kapuas.

Kunjungan kerja ke dinas tersebut merupakan kunjungan terakhir Wakil Bupati ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Kapuas. Tampak hadir mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kapuas Drs Hidayatullah, M.Ikom, Kepala Dispora Tatang Lesmana, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kapuas Ferry Noah, Kasubag/Kasubid, dan staf/karyawan di lingkungan Dispora Kapuas.

(Baca Juga : Wabup Ikuti Upacara Senin )

Wakil Bupati Kapuas dalam arahannya menyampaikan pesan Bupati Kapuas bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga jalinan silaturahim antar pejabat pemerintah bersama dengan kepala dinas, pelaksana tugas/karyawan atau staf di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas, dengan tujuan jalinan komunikasipun antar satu dengan yang lain tetap terjalin dengan baik.

“Dalam bekerja kita harus saling tegur sapa diantara kita, harus bersama-sama bekerja dengan damai, nyaman sehingga tidak ada beban terhadap orang lain, artinya tidak ada kesan salah paham atau tersinggung satu sama lain,”ucapnya.

Nafiah menekankan, setiap pegawai harus disiplin dalam bekerja dengan meningkatkan kedisiplinan secara merata dan menyeluruh. Bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab karena semua pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak digaji oleh Pemerintah.

Selain itu, lanjut dia, setiap dinas pun harus menggunakan fungsi manajemen dengan sebaik-baiknya. Fungsi manajemen yang dimaksud adalah dengan membuat perencanaan kerja dengan baik.

Dia menekankan, secara khusus bagi pihak Dispora, dengan adanya fungsi manajemen yang baik agar terus mengembangkan inovasi dan kreatifitas dalam mengembangkan dan melestarikan wisata dan budaya yang ada di Kabupaten Kapuas, dengan tujuan diharapkan dapat membuka peluang supaya wisatawan dari luar daerah maupun asing dapat berkunjung ke daerah Kabupaten Kapuas, secara umumnya Kalimantan Tengah.

Untuk itu, ia berharap, agar semua pihak bekerja dengan bagus, silaturahmi tetap terjalin, komunikasi lancar dan baik, tidak ada permasalahan dalam bekerja sehingga semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan rapi. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta