Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

MFQ Putra Putri Masuk Final di STQ XXII

by Opr. SIBER_1 - 2019-04-28 14:22:00 932 Dibaca
MFQ Putra Putri Masuk Final di STQ XXII TAMPIL – Kafilah Kabupaten Kapuas yang mengikuti lomba Musabaqah Fahmil Quran Putra dan Putri di Aula IAIN Palangka Raya, Sabtu lalu.
MFQ Putra Putri Masuk Final di STQ XXII TAMPIL – Kafilah Kabupaten Kapuas yang mengikuti lomba Musabaqah Fahmil Quran Putra dan Putri di Aula IAIN Palangka Raya, Sabtu lalu.

PALANGKA RAYA – Pada pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XXII Tingkat Provinsi Kalteng di Palangka Raya, kafilah Kapuas dipastikan masuk final pada lomba Musabaqah Fahmil Quran (MFQ) untuk kategori putra dan putri. Hal ini setelah pada hari sabtu (27/4/2019) di babak penyisihan lalu, kafilah Kapuas berhasil tembus ke final untuk kategori putra dan putri. Hasil ini mengulang prestasi pada MTQ Tingkat Provinsi Kalteng di Pulang Pisau juga masuk final group MFQ putra dan putri.

Koordinator pelatih kafilah Kapuas H Hamidan ketika berada di Asrama Haji Palangka Raya, Minggu (28/4/2019) menjelaskan selain lomba Musabaqah Fahmil Quran, kafilah Kapuas juga diprediksi berpeluang untuk dapat menang pada lomba Musabaqah Hifzh Quran 5 juz. “Kita optimis kafilah Kapuas mampu memberikan yang terbaik, saat ini sejumlah perlombaan masih berlangsung,” jelasnya.

(Baca Juga : Bupati Kapuas Himbau Wartawan Gunakan Bahasa yang Dimengerti Masyarakat)

Pada pelaksanaan STQ kali ini cukup berhasil dari sarana dan prasana maupun tempat lomba. Dimana akses tempat lomba mudah dijangkau dan sangat refresentatif. Sementara itu Ketua LPTQ Kapuas KH Muchtar Ruslan mengatakan kondisi kesehatan seluruh peserta dalam keadaan sehat walafiat. Dia mohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar kafilah Kapuas dapat menjadi juara pada STQ. (hmskmf)

Share: