Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

500 Peserta Meriahkan Kapuas Funbike 2019

by Admin SIBER - 2019-04-28 17:51:00 909 Dibaca
500 Peserta Meriahkan Kapuas Funbike 2019 PELEPASAN – Kepala Dispora Tatang Lesmana ketika mengibarkan bendera star saat melepas kegiatan bersepeda Kapuas Funbike 2019, Minggu (28/4/2019) pagi.
500 Peserta Meriahkan Kapuas Funbike 2019 PELEPASAN – Kepala Dispora Tatang Lesmana ketika mengibarkan bendera star saat melepas kegiatan bersepeda Kapuas Funbike 2019, Minggu (28/4/2019) pagi.

KUALA KAPUAS – Sedikitnya 500 peserta mengikuti Kapuas Funbike 2019, Minggu (28/4/2019) pagi. Kegiatan ini buka oleh Kadispora Kapuas Tatang Lesmana bertempat di depan Stadion Panunjung Tarung dengan mengibarkan bendera star.

Dalam sambutan tertulis Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang dibacakan Tatang Lesmana mengatakan dirinya mengaku berbahagia karena pada hari ini dapat hadir di tengah-tengah warga Kapuas yang mempunyai hobi dan semangat yang sama yaitu bersepeda dan sekaligus berolahraga.

(Baca Juga : Warga Tidak Panik dan Tetap Waspada)

Dimana dengan bersepeda diharapkan masyarakat Kapuas menjadi lebih sehat, lebih kuat, menggembirakan, lebih mempunyai jiwa sosial dan gotong royong serta tentu saja nantinya membawa dampak positif bagi perkembangan dan pembangunan Kapuas.

“Saya memahami tidak mudah untuk memasyarakatkan bersepeda disamping sebagai alat transportasi dan sarana olahraga, selain itu menjadi sarana rekreasi yang murah, juga menjadi sarana menjalin silaturahmi bagi komunitas club sepeda di Kabupaten Kapuas, terangnya.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kapuas Teguh Yunianto menerangkan kegiatan ini masih dalam rangka memeriahkan HUT Kapuas serta mencari bibit atlet sport sepeda serta memasyarakatkan sport sepeda.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KONI dan komunitas sepeda serta seluruh panitia pendukung yang sudah dengan baik mengadakan Kegiatan Kapuas Funbike 2019. Semoga kegiatan ini berlanjut dan lebih berkembang kedepannya,” ucapnya. (hmskmf)

Share: