Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Bupati Lantik Damang Kecamatan Kapuas Hilir

by Opr. SIBER_1 - 2019-04-29 13:49:00 1,145 Dibaca
Bupati Lantik Damang Kecamatan Kapuas Hilir PELANTIKAN - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik secara langsung Damang Kepala Adat Kecamatan Kapuas Hilir terpilih Alsen Bayan di Aula Kantor Kecamatan Kapuas Hilir, Senin (29/4/2019) pagi.
Bupati Lantik Damang Kecamatan Kapuas Hilir PENANDATANGANAN - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyaksikan penandatanganan SK saat pelantikan Damang Kepala Adat Kecamatan Kapuas Hilir terpilih Alsen Bayan di Aula Kantor Kecamatan Kapuas Hilir, Senin (29/4/2019) pagi.
Bupati Lantik Damang Kecamatan Kapuas Hilir FOTO BERSAMA – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melaksanakan foto bersama usai melantik Damang Kepala Adat Kecamatan Kapuas Hilir terpilih Alsen Bayan di Aula Kantor Kecamatan Kapuas Hilir, Senin (29/4/2019) pagi.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil sumpah janji secara langsung Damang Kepala Adat Kecamatan Kapuas Hilir atas nama Alsen Bayan yang mana berdasarkan hasil pemilihan Damang Kepala Adat pada tanggal 25 Februari 2019 dan surat Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas Nomor:23/DAD-KAB.KPS/III/2019 tanggal 19 Maret 2019.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kapuas Hilir, Senin (29/4/2019) pagi dengan dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kapuas Yan Hendri Ale, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas, Camat Kapuas Hilir Joko Labadijunjung dan jajaran, perwakilan Koramil 1011-02/Kapuas Hilir, dan Perwakilan Polsek Kecamatan Kapuas Hilir. Usai pelantikan, dilaksanakan pula prosesi pengukuhan oleh Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas Talinting E Toepak beserta pengurus inti.

(Baca Juga : Pencanangan Vaksin Covid-19 Bagi Ibu Hamil)

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Damang Kepala Adat Kecamatan Kapuas Hilir yang telah terpilih dan ia berpesan agar dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan adil tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan. “Dengan kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab disertai tanpa membeda-bedakan, saya yakin dan percaya Kabupaten Kapuas akan terus damai dan lebih maju,” ucapnya.

Kemudian, ia juga berpesan kepada para pemangku kepentingan di Kabupaten Kapuas agar memiliki komitmen untuk menjaga kebersamaan dan kedamaian. Ben Brahim kemudian mengajak tamu yang hadir untuk saling bergandengan tangan menjaga serta memelihara kedamaian dan kerukunan di Kabupaten Kapuas dengan baik. “Kita ini semua bersaudara, kita punya komitmen Kabupaten Kapuas adalah perahu besar, adalah rumah betang kita tinggal sama-sama disini didalamnya harus rukun, damai tanpa membedakan. Saya sedih kalau ada kata-kata untuk kepentingan pribadi dan golongan hingga menganggu kebersamaan dan kedamaian yang terjalin di Kabupaten Kapuas,” imbuh Ben. (hmskmf)

Share: