Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Kenalkan Kompor Induksi dengan Lomba Masak

by Admin SIBER - 2019-04-29 05:31:00 822 Dibaca
Kenalkan Kompor Induksi dengan Lomba Masak DEMO MEMASAK - Ketua TP PKK Kapuas yang juga isteri Bupati Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH saat melakukan demonstrasi memasak pada pembukaan kegiatan lomba memasak menggunakan Kompor Induksi. Kuala Kapuas, Senin (29/4/2019) bertempat di Atrium Citi Mall Kapuas.
Kenalkan Kompor Induksi dengan Lomba Masak MEMBUKA - Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM.MT saat membuka secara resmi kegiatan Lomba Memasak Menggunakan Kompor Induksi. Kuala Kapuas, Senin (29/4/2019) bertempat di Atrium Citi Mall Kapuas.

KUALA KAPUAS - Unit Pelaksana  Pelayanan Pelanggan (UP3)  PLN Kapuas menggelar kegiatan Lomba Memasak Menggunakan Kompor Induksi bertempat di Atrium Citi Mall Kapuas, Senin (29/4/2019). Acara diawali dengan laporan ketua panitia kegiatan Jamaluddin Saleba ST. Dalam laporannya Jamaluddin menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud untuk memeriahkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Kartini 21 April lalu. “Kami juga mempromosikan penggunaan kompor induksi listrik sebagai alat memasak yang sesuai dengan para "Kartini" dimasa kini,” ucapnya.

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM.MT membuka secara resmi kegiatan lomba ini menyampaikan bahwa saat ini penggunaan listrik sebagai sumber energi peralatan rumah tangga terus berkembang. Kompor induksi ini menawarkan kepraktisan, efisiensi  dan keamanan. “Saya rasa kedepannya kompor induksi ini akan populer di masyarakat,” katanya.

(Baca Juga : Bupati Kapuas Beri Insentif Kepada Jurnalis yang Meliput Covid-19)

Sebelum proses lomba dilaksanakan, seluruh peserta lomba yang berasal dari Bhayangkari, Persit, PKK, DWP, GOW, dan organisasi wanita lainnya menyaksikan isteri Bupati Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, SH diminta panitia untuk melakukan demonstrasi memasak menggunakan kompor induksi dilanjutkan demonstrasi memasak oleh bintang tamu kegiatan ini Chef Agus Sasirangan. Nampak hadir pada acara ini jajaran kepala SOPD, perwakilan unsur forkopimda, dan pengunjung Citi Mall yang turut menyaksikan. (hmskmf)

Share: