Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Bupati Buka Kegiatan Safari Ramadan

by Opr. SIBER_1 - 2019-05-08 08:46:00 1,173 Dibaca
Bupati Buka Kegiatan Safari Ramadan BUKA KEGIATAN - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat secara resmi membuka kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 1440 H/2019 M sekaligus buka puasa bersama bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Selasa (07/05/2019).
Bupati Buka Kegiatan Safari Ramadan BUKA BERSAMA – Bupati dan Wakil Bupati Kapuas buka puasa bersama para undangan saat kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 1440 H/2019 M bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas.
Bupati Buka Kegiatan Safari Ramadan BERI SANTUNAN – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Istri Ary Egahni memberikan santunan kepada santri dan santriwati usai kegiatan safari ramadan bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat secara resmi membuka kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 1440 H/2019 M sekaligus buka puasa bersama bertempat di rumah jabatan (rujab) Bupati Kapuas, Selasa (07/05/2019) sore. Adapun tema safari ramadan ini "Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kebersamaan dalam membangun Kabupaten Kapuas yang lebih maju ".

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Kapuas, Kapolres Kapuas, Ketua MUI, Ketua FKUB, Kepala SOPD Kabupaten Kapuas, Kepala Satpol PP, tokoh agama, tokoh masyarakat, camat, forkopimda, santri dan santriwati serta para undangan yang hadir.

(Baca Juga : Kapuas Ikuti Teleconference “Kickoff” Pengadaan Barang dan Jasa)

Ben Brahim dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kapuas karena tetap menjaga erat silaturahmi terhadap sesama walaupun berbeda beda, serta dia juga menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang sudah hadir dalam kegiatan safari ramadan serta buka bersama ini. “Mari kita bina kekeluargaan dan silaturahmi kita terhadap sesama,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia H Junaidi menyampaikan kegiatan safari ramadan tahun 2019 ini akan dibagi mejadi 2 tim, yaitu tim Bupati dan tim Wakil Bupati beserta jajaran. Adapun dalam safari ramadan ini akan berlokasi di 9 kecamatan, sedangkan untuk penceramah selama kegiatan safari ramadan adalah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas.

H Nurani Sarji selaku penceramah dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa ramadan adalah bulan yang mulia dan penuh berkah bagi umat muslim. “Bulan ramadan adalah bulan yang penuh berkah, oleh karena itu marilah kita sambut bulan ramadan ini dengan penuh kegembiraan dan dengan hati yang lapang,” terangnya.

Lebih lanjut dia juga meminta untuk saling bersilaturahmi terhadap sesama sehingga mendapatkan berkah  dalam hidup dari Tuhan Yang Maha Esa dan menjaga hawa nafsu selama bulan ramadan dan bulan-bulan selanjutnya.

Usai kegiatan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Istri Ary Egahni memberikan santunan kepada santri dan santriwati. (hmskmf)

Share: