Selasa, 19 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Generasi Positif Thinking

Pesantren Ramadan 1440 H Resmi Ditutup

by Opr. SIBER_1 - 2019-05-22 08:17:00 983 Dibaca
Pesantren Ramadan 1440 H Resmi Ditutup PENYERAHAN – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat penyerahan piala bergilir kepada perwakilan Madrasah Aliyah Negeri Kapuas yang terpilih sebagai Pemenang Juara Umum pesantren ramadan tahun 1440 H bertempat di Masjid Agung Al Mukarram, Selasa (21/05/2019).
Pesantren Ramadan 1440 H Resmi Ditutup SAMBUTAN - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyampaikan sambutan sekaligus menutup secara resmi kegiatan pesantren ramadan bertempat di Masjid Agung Al Mukarram, Selasa (21/05/2019)

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta jajaran melaksanakan safari ramadan sekaligus menutup secara resmi kegiatan pesantren ramadan yang diadakan oleh Angkatan Muda Masjid Al Mukarram yang dilaksanakan terhitung mulai tanggal 15 sampai dengan 21 Mei yang bertempat di Masjid Agung Al Mukarram, Selasa (21/05/2019).

Kegiatan safari ramadan ini sekaligus sebagai sarana silaturahmi Bupati Kapuas beserta jajaran kepada para peserta pesantren ramadan serta masyarakat Kapuas yang ikut berbuka puasa bersama  di Masjid Agung Al Mukarram.

(Baca Juga : KNPI : Ben Brahim sosok Teladan Pemuda)

Ben Brahim dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para peserta pesantren ramadan serta para undangan yang sudah hadir dalam kegiatan safari ramadan sekaligus buka puasa bersama ini. “Saya bangga kepada masyarakat Kabupaten Kapuas karena selalu menjaga kedamaian dan kerukunan antar sesama,” ucapnya.

Lebih lanjut Ben Brahim mengapresiasi diadakannya kegiatan pesantren ramadan dan kampoeng ramadan sehingga Kabupaten Kapuas menjadi kota yang indah dan damai.

Ketua Panitia pesantren ramadan M Zidan Jurdianor dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan pesantren ramadan yang berlangsung mulai tanggal 15 sampai 21 Mei tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan pesantren ramadan pun ditutup dengan diserahkannya secara langsung piala bergilir oleh Bupati Kapuas kepada perwakilan Madrasah Aliyah Negeri Kapuas yang terpilih sebagai Pemenang Juara Umum pesantren ramadan tahun 1440 H. (hmskmf)

Share: