Selasa, 19 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pj Bupati Kapuas Silaturahmi Di Lingkungan Setda

by Admin SIBER - 2018-05-30 12:11:00 880 Dibaca
Pj Bupati Kapuas Silaturahmi Di Lingkungan Setda
Pj Bupati Kapuas Silaturahmi Di Lingkungan Setda

KUALA KAPUAS - Mengawali tugasnya Pj Bupati Kapuas Agus Pramono melakukan silaturahmi di lingkungan Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kapuas, Rabu (30/5) pagi. Pada silaturahmi tersebut Pj Bupati Kapuas secara langsung mengunjungi setiap ruangan yang ada di lingkungan Setda Kabupaten Kapuas.

Tidak hanya mengunjungi ruangan Sekda serta para Asisten, ia juga menyapa langsung para Kepala Bagian dan Staf yang berada di lingkungan Setda Kabupaten Kapuas sembari menyalami dan memberi semangat dalam bekerja. Terkait libur panjang Hari Raya Idul Fitri Pj Bupati Kapuas mengingatkan agar dapat memperhatikan aliran listrik di Kantor. "Sebelum libur aliran listrik harap dapat diperhatikan, agar tidak ada kabel yang tercolok saat ditinggalkan yang bisa mengakibatkan aliran listrik konslet," ucapnya.

(Baca Juga : Sekda Kapuas Ikuti Rakor Secara Virtual Bersama Gubernur Kalteng)

Setelah selesai bersilaturahmi di setiap ruangan yang berada di Kantor Setda Kabupaten Kapuas, Pj Bupati Kapuas juga langsung melanjutkan silaturahminya di kantor yang berada di lingkungan Setda seperti Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

Share: