Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Ini Pesan Bupati Saat Pimpin Apel Gabungan

by Opr. SIBER_1 - 2019-06-10 10:00:00 994 Dibaca
Ini Pesan Bupati Saat Pimpin Apel Gabungan Apel – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menjadi pembina Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Kapuas, (10/6/2019) pagi.
Ini Pesan Bupati Saat Pimpin Apel Gabungan Silaturahmi - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat saat bersalaman dengan seluruh peserta Apel Gabungan di depan Kantor Bupati Kapuas, (10/6/2019) pagi.
Ini Pesan Bupati Saat Pimpin Apel Gabungan Silaturahmi - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat saat bersalaman dengan seluruh peserta Apel Gabungan di depan Kantor Bupati Kapuas, (10/6/2019) pagi.

KUALA KAPUAS – Setelah libur panjang pasca lebaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas gelar apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Senin (10/6/2019) pagi. Apel Gabungan dilaksanakan dalam rangka mengawali kerja setelah libur Nasional dan Cuti Bersama Idul Fitri sekaligus silaturahmi dengan seluruh Pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Dalam amanatnya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat selaku pembina apel menyampaikan syukur karena pada hari itu dapat kembali bekerja serta mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin.

(Baca Juga : Wabup : Guru Diharapkan Menjadi Suri Tauladan yang Baik Bagi Murid)

Lebih lanjut, ia meminta kepada semuanya saat kembali bertugas seperti biasa agar disiplin dan menjaga marwah serta moralitas. “Semuanya diharapkan agar menjaga marwah serta moralitas sebagai Pejabat, ASN dan Tenaga Kontrak dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas serta jaga nama baik Pemerintah Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Permintaan untuk selalu berpikir positif dan optimis dalam segala hal juga disampaikan orang nomor satu di Kota Air itu, sembari menerangkan bahwa yang terpenting sebagai Pejabat, ASN ataupun Tenaga Kontrak harus mempunyai kejujuran, kemampuan, loyalitas, integritas dan kesetiaan karena lima hal tersebut merupakan kunci kesuksesan.

Ajakan agar terus belajar dan banyak membaca juga disampaikan oleh Bupati Kapuas begitu juga dalam menjalankan tugas ia meminta agar jangan menunda-nunda selesaikan tugas secara cepat dan lakukan pelayanan yang baik.

Selesai pelaksanaan apel gabungan Bupati Kapuas didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat bersalaman dengan seluruh peserta apel di depan Kantor Bupati Kapuas. (hmskmf)

Share: