Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pj Bupati Lakukan Buka Puasa Dan Tarawih Bersama Masyarakat

by Admin SIBER - 2018-05-30 18:27:00 993 Dibaca
Pj Bupati Lakukan Buka Puasa Dan Tarawih Bersama Masyarakat
Pj Bupati Lakukan Buka Puasa Dan Tarawih Bersama Masyarakat

KUALA KAPUAS – Setelah aktif bertugas sebagai Pj Bupati Kapuas, Agus Pramono langsung melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat pada Safari Ramadhan di Masjid Al Fajar Desa Handel Batu Kecamatan Bataguh, Rabu (30/5) sore. Yang pada malamnya dilanjutkan dengan Sholat Tarawih bersama di Masjid Agung Al Mukarram Kecamatan Selat Kota Kuala Kapuas.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kapuas menyampaikan rasa bahagianya karena bisa bertemu langsung dengan masyarakat pada kesempatan itu. “Saya merasa sangat bahagia karena dapat bertemu bapak dan ibu di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.  

(Baca Juga : Bupati Kembali Lantik 11 Pejabat )

Ia juga memperkenalkan diri secara langsung kepada masyarakat Kabupaten Kapuas  bahwa pada tanggal 28 mei 2018 di Istana Isen Mulang dipercayakan oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran untuk menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Kapuas untuk melayani bukan dilayani serta memfasilitasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kapuas.

“Kita harus menjaga persatuan, kesatuan dan keharmonisan agar Kalimantan Tengah semakin berkah (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis). Mari kita sambut Pilkada Kabupaten Kapuas dengan sukacita gembira sebagai pesta demokrasi untuk memilih Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas masa jabatan lima tahun kedepan” pungkas Pramono (hmskmf)

Share: