Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Halalbihalal Gabungan TP PKK dan GOW Kabupaten Kapuas

by Opr. SIBER_1 - 2019-06-17 14:28:00 886 Dibaca
Halalbihalal Gabungan TP PKK dan GOW Kabupaten Kapuas SAMBUTAN - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyampaikan sambutan pada acara acara Halalbihalal yang bertempat di Gedung Wanita Lawang Kameloh Kabupaten Kapuas, Senin (17/06/2019) pagi.
Halalbihalal Gabungan TP PKK dan GOW Kabupaten Kapuas SILATURAHMI - Bupati dan Wakil Bupati Kapuas beserta istri saat bersalaman dengan seluruh udangan yang hadir dalam acara Halalbihalal yang bertempat di Gedung Wanita Lawang Kameloh Kabupaten Kapuas, Senin (17/06/2019) pagi.
Halalbihalal Gabungan TP PKK dan GOW Kabupaten Kapuas FOTO BERSAMA - Bupati dan Wakil Bupati Kapuas beserta istri berfoto bersama TP-PKK dan GOW Kabupaten Kapuas pada acara Halalbihalal yang bertempat di Gedung Wanita Lawang Kameloh Kabupaten Kapuas, Senin (17/06/2019) pagi.

KUALA KAPUAS - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga  (TP-PKK) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas menggelar acara Halalbihalal yang bertempat di Gedung Wanita Lawang Kameloh Kabupaten Kapuas, Senin (17/06/2019) pagi.

Halalbihalal tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kapuas beserta istri, anggota PKK dan GOW Kabupaten Kapuas, Kepala SPD, Unsur Forkopimda, Dandim,  Camat serta seluruh undangan.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (19 September 2020))

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah berhadir dalam acara halalbihalal ini seraya berpesan untuk terus menjalin silaturahmi antar sesama. "Bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang besar dan kuncinya yaitu saling bersatu tanpa membeda-bedakan. Marilah dengan momen halalbihalal ini kita selalu jaga hubungan silaturahim kita satu sama lain dan kita jaga serta pelihara ikatan itu sehingga Kota Kuala Kapuas menjadi kota yang maju, sejahtera, rukun, damai dan bermartabat" ucapnya.

Lebih lanjut Ben berharap agar kegiatan seperti halalbihalal ini dapat terus dilaksanakan bersinambungan setiap tahun.

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas yang selalu mendukung kegiatan PKK dan GOW sehingga kegiatan seperti halalbihalal ini dapat terlaksana.

"Mari dengan momen halalbihalal ini kita bersatu padu saling bermaaf maafan terhadap sesama dan dengan semangat Hari Raya Idul Fitri 1440H kita mempererat silaturahmi kita terhadap sesama" pungkasnya.

Dalam laporannya Ketua Panitia Hj Ainun Pangi berharap dengan terlaksananya acara halalbihalal ini maka dapat menciptakan rasa persaudaraan diantara sesama dan saling memaafkan kesalahan yang sudah terjadi.

Pada acara halalbihalal tersebut juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Dr Hj Hamdanah yang menjelaskan tentang hikmah halalbihalal dan beberapa hal yang dapat dipetik dari halalbihalal diantaranya pembersihan diri dan membersihkan hati dari sifat iri dan dengki.

Acara pun ditutup dengan hiburan dari gabungan TP PKK dan GOW Kabupaten Kapuas dilanjutkan dengan salam-salaman dan santap siang bersama.(hmskmf)

Share: